Minggu, 26 Juni 2016

TAKUT

selamat mlm. sekarang menunjukkan pukul 00.08 dini hari dan gue masih terjaga duduk manis di kursi belajar gue dan berhadapan dengan lptp. bukan untuk mengerjakan laporan atau sgalama macam yang berhubungan dgn perkuliahan tp karnaaaa gue mau curhaaaaaaaaaaaaaat njiiiir sumpah yampun prasaan gue lg ancur bgt *shit semua ini gara2 hal yg baru aja di alamin sama kawan gue & itu pernah gue alamin dulu & semua kenangan buruk itu trputar kmbali dlm ingatan gue & pada akhirnyaaaaa gue jd kyk orang bego bgini. ngerasa takut, ngerasa sakit, ngerasa capek apalah sgala mcm. gue mau nangis, gue mau marah, gue mau teriak sekuat2nya tp gue ngga bisa. bukan ngga bisa tp jatohnya bakalan kyk orang gila kalo tiba2 gue kyk gitu padahal tdnya gue baik2 aja, ktawa2, ceria & kyk ngga ada masalah apa2.

kyk semcm trauma. gue takut, gue takut, gue bnr2 takut ngerasain rasa sakit yg sama kyk apa yg prnah gue rasain dulu. rasa takut itu yg ngebelenggu gue. gue jd takut buat ngebuka hati, gue takut buat mengenal seseorang. gue capek kyk gini terus, terus2an ngerasa takut. stiap kali gue coba ngebuka hati buat seseorang pasti ada aja perasaan ragu, perasaan takut kyk skarang ini. gue lg coba ngebuka hati buat seseorang, tiba2 ada kejadian kawan gue kyk apa yg prnah gue alamin dulu. gue langsung ragu, gue langsung ngerasa takut, gue ngerasa gue ngga mau ngenal dia. ditambah lg orang yg sekarang lg dkt sama gue punya latar belakang yg sama kyk mantan gue. gue jd makin ngerasa takut. gue ngga mau kyk gini terus, gue mau hidup layaknya orang normal. okay mungkin slama ini gue trlihat kuat, kokoh, tahan banting di hadapan tmn2 gue. gue keliatan slalu ceria, ktawa2 stiap hari kyk ngga punya beban tp disatu sisi ketika mental gue keguncang semua itu hilang. gue ngerasa kyk orang bego yg kejebak dlm lobang & ngga bisa keluar. mau smp kpn coba kyk gini terus astagfirullah.

gue hrs apa ? gue hrs kyk gmn ? gue ngga tau. sumpah gue kesel bgt, gue ngga tau hrs gmn ya allah apa salah gue smp gue hrs ngerasain kyk gini ? bisa gila gue kalo kyk gini terus2an. gue slalu berusaha buat kontrol diri, kontrol emosi gue stiap kali kenangan itu muncul & rasa takut itu mulai mendera tp smp saat ini usaha gue blm menunjukkan hasil karna gue msh trbawa sama kenangan & rasa takut itu. mungkin kedengarannya alay tp sumpah ya kalo lu ada di posisi gue mungkin lu ngga akan berfikiran kalo itu alay karna rasa sakit yg prnah gue rasain dulu itu bnr2 sakit. gue coba buat setia, gue coba buat brtahan diposisi yg pada saat itu bnr2 sulit, gue coba buat kuat brdiri kokoh buat nyemangatin dia (mantan) yg posisinya lg bnr2 jatoh & mentalnya lg hancur bgt, gue coba buat nerima keadaan, gue coba buat keliatan tegar ngejalanin itu semua, gue coba ngelakuin apapun yg gue bisa buat bantu dia, buat nyemangatin dia, buat ngebangkitin lg mentalnya dia yg pd saat itu jg sbenernya gue lg hancur bgt karna hrs ditinggal sama dia tp pada akhirnya di khianatin sama dia, dia ngehempasin gue bgitu aja kyk gue ngga ada artinya apa2. usaha yg gue lakuin slama ini buat dia kyk ngga ada artinya apa2. semuanya sia2. gmn coba menurut lu ?

huuuuffff tiba2 gue ngerasa jd sdikit lbh tenang, gue udah brhenti nangis stelah gue nahan nangis karna gue ngga mau tmn sekamar gue ngeliat gue nangis dan sekarang sudah menunjukkan pukul 01:12 dini hari. mendekati pukul 01.30 dan gue harus bangun jam 03.00 buat persiapan sahur dan alangkah baiknya kalau skarang curhatnya udahan dan gue tidur supaya gue bisa lupa sama apa yg udah trjadi karna obat yg paling manjur buat gue kalo lg kyk gini adalah tidur. dengan tidur gue bisa ngelupain sgala hal dan bgitu bangun gue kyk ngga punya beban YEAY!! haha okay udahan dulu ya curhatnya, slamat mlm pemirsa terimakasih udah nyimak celotehan gue yg blegedes amburadul apalah sgala mcm haha see you :*

3 komentar: