Senin, 19 September 2016

Si Lontong

selamat pagi dunia, selamat pagi keluarga Indonesia, selamat pagi mamah papah, selamat pagi "kamu" *eaaaa cie kamu cie hahaha aduh jd lucu hihihihi :D oke di pagi hari yg cerah ini gue mau nyerocos untuk yg kesekian kalinya. gpp ya gpp, iya gpp kok bahaha sbenernya td tuh ngga ada kepikiran buat ngepost apa2 tp gara2 buka line trus ngechat dia ngucapin selamat pagi tiba2 *triiiiiiing* *jengjeng* muncul inspirasi buat nulis sesuatu *ihiiiiy kau inspirasiku uhuy bwahaha apaan sih ma sumpah alay -,- jadi begini loh rekan2ku yang budiman .... *tiktoktikto* gue lupa mau nulis apa wkwk maap ya maap aduh ya allah suka begini emang *huft -,- eh tp serius ini tiba2 kosa kata gue jd cetek jd bingung mau nulis apa yassalaaaaaaaam. bntar ya bntar gue cari wangsit dulu~ 

*beberapa menit kemudian* gue msh bingung *pegangan ....
*beberapa saat kemudian* okelah langsung ke intinya aja ya haha gue takutnya ntar kalo muter2 dulu makin error otak gue. maklum efek semester pendek taruna tingkat akhir sibuk, mumet banyak yg dipikirin trmasuk mikirin kamu wkwk *eaaaeaaa ngomong sama ember. udah ah bnran nih mau langsung aja jd gini .... bahahaha njir ktawa mulu gue aduh maap maap. oke jd td mlm itu ada yg minta gue ngepost di blog. ada yg tau siapa dia ???? ya ya ada yg tau ngga ??? ngga ada yg tau nih ? ahelah norak bgt sih lu masa pada ngga ada yg tau -,- gue kasih ta nih ya, dia itu .... dia itu .... dia itu .... *dungdutdungdut* dia itu .... hmmm insya allah jd calon imam ekeh aamiin hahaha *ciecie ismet punya pacar cieee hahaha alhamdulillah ya akhirnya ada yg mau sama gue stelah skian lama sendiri dan menepi dari keramain hingar bingar dunia percintaan *terharusaya 

gue perkenalkan dia kepada kalian semua. jd dia ini seorang laki2 *kalo udah brani dateng ke rmh namanya laki2, kalo msh seneng jemput diujung gang namanya cowok, kalo udah brani jabat tangan ijapsah namanya pria :D pria punya selera *hayaaaahiklanrokok~ lanjuuuuut, dia satu tahun diatas gue, punya status yg sama sbg anak negara, terikat dlm sebuah instansi yg menuntut kami untuk 2P1E (prima, profesional dan beretika) *ngeriyeh sangaaaar hahaha kita satu matra cuma beda instansi. awalnya instansinya dia brdiri dibawah instansi gue jd instansi gue ini kyk induknya gitu trus ngga ngerti gmn ceritanya *bkn ngga ngerti ceritanya sih cuma gue mls cerita tntang itu hehehe :D  instansinya dia memilih untuk berdiri sndiri misah dr instansi gue. dia di tegal gue di bekasi jd ceritanya LDR nih *cieeepejuangLDR gpp lah ya LDR itu asik kok haha *nyenengindirisndiri positif aja lah mungkin ini cara tuhan memperindah hubungan kita dengan membuat kita saling merindu *ciaaaaaaaaat si pea alay haha sumpah tdnya gue ngga ada kepikiran bakal kyk gini sama dia. awal prtama kenal itu wkt gue msh tingkat 1, cevron masih 1-1 yg kalo online di kampus minjem lptp senior, bisa online pake lptp sndiri kalo pas IB doang huh syedih haha prtamanya dia yg ngechat gue nanya taruni mana, jurusan apa ya cuma gitu2 lah trus udah tuh ngga pernah chat lg. trus tiba2 dia ngefollow gue di IG, gue follback tuh. hbs di follback smpt komen2an foto tp ya komennya jg cuma kyk gitu2 aja biasa. suatu ketika tiba2 dia ngeDM gue di IG, minta pin bbm gue trus gue kasih tp gue bilang gue jarang aktif bbm, gue lbh sering aktif line. trus dia minta id line gue trus gue ksh dan yap dia ngeadd gue line & bbm. awal2 ngechat sih dia basa basi nanya2 di kampus gue itu kyk gmn trus dia bilang dia mau ada KKL di bekasi. gue rasa itu bocah awalnya minta id line gue cuma biar ada kawan main aja di bekasi pas dia KKL eh taunya bablas dr yg tdnya cuma chat2 biasa tau2 dia ngajak vc yaudah tuh vc trus trus trus ksini makin rutin komunikasi lalala yeyeye~ dan smp pd akhirnya kita baper *eaaaaabaper hahaha asli gue ngga ada kepikiran bakalan kyk gini loh. gue di chat sama dia trus gue nanggepin itu bukan karna gmn2 ya awalnya dan gue jg kyk gitu ngga cuma sama dia. gue tipe orang yg terbuka, gue seneng cerita2, dengerin orang cerita, dpt tmn baru, gue terbuka sama siapapun yg mau kenal gue & mau berteman sama gue. wkt itu posisinya gue lg banyak2nya tmn chat, ada yg latar belakangnya sama kyk gue, ada yg sipil, ada yg angkatan & lg tugas di luar, yah mcm lah pkoknya. ini bknnya brmksud gue nebar jaring ya no no no! bukan itu !! niat gue murni cuma karna pengen nambah kawan aja udah ngga lebih ! 

cuma ngga tau knp komunikasinya sama dia ini lbh lancar & lebih rutin dibanding yg lainnya jd yaaa smp ketahap vc & tlp hehe sama yg lainnya gue cuma skedar chat2 aja ngga ada vc atau tlp. smpt sih ada beberapa dr tmn2 chat gue itu ngajak gue jalan, ketemuan, malah ada yg mau main ke rmh, ada jg yg smp nembak & ada jg yg ngajak nikah hahaha lucu gue sama orang2 itu ngga tau knp wkwk hanya karna berawal dr chat & gue welcome, mereka smp ngambil keputusan sejauh itu sgala ngajak nikah wkwk bkn brmksd jahat atau gmn ya tp emang bnr2 murni niat gue cuma berteman, kalopun mereka naroh harapan lebih ya itu urusan mereka tp yg jls gue cuma mau berteman. toh selama chat jg gue ngasih batasan kok :D cuma nah sama dia ini ngga tau knp ya beda sama yg lain, gue lbh respect sama dia. jujur ya ngga gampang buat bikin gue respect sama orang melalu chat. biasanya gue kalo ngga ketemu langsung rasanya kurang srek aja tp sama bocah ini tuh ngga loh. semenjak baper itu gue ngga mau trlalu ngarep sama dia, udah cukup gue dibikin baper sama dia ngga perlulah gue ngarep lbh buat ada status sama dia karna ya guenya sndiri jg msh kyk orang trauma sama cowok. setiap dkt sama cowok yg ada dipikiran gue jalanin aja ngga usah ngarep yg gmn2 karna takut sakit lg tp si lontong ini nih dia mulai sedikit2 ngeyakinin gue. gue smpt yg bnr2 ragu badai sama dia tp ya dianya tetep ngeyakinin gue dan gue berusaha buat "oke gue positif thinking aja sama makhluk ini" dan pd saat itu bnr2 gue ngga ada ngarep sedikitpun buat ada status sama dia. yg ada diotak gue cuma "yaudah jalanin aja". dia smpt beberapa kali bilang mau ke rmh mau ketemu orang tua gue, ya gue sih silahkan2 aja. dia bilang mau serius sama gue tp guenya ya gitu ragu ragu & ragu smp pada akhirnya gue bilang ke dia kalo emang dia serius sama gue ya dia realisasiin lah omongannya dia itu yg mau dateng ke rmh & ketemu sama orang tua gue, gue bilang sama dia selama blm ada realisasi gue msh anggap dia main2 sama gue. setelah 3 bulan kenal lebih dalam sama dia, tepat dihari ulangthn gue dia merealisasikan omongannya. dia dateng ke rmh & ketemu sama mamah papah *akhirnyaleeee hahaha

mau tau apa aja yg dia lakuin di rumah gue pada hari itu ? yuk simak ocehan selanjutnya ya hahaha skarang gue mau ngerjain laporan dulu karna datelinenya nanti mlm & gue blm ngerjain itu laporan sama skali. bkn blm ngerjain sama skali sih, sbenernya semlm itu gue udah dpt ngerjain 3 hlm tp gara2 ngga sengaja ke close & ngga ke save yaudah lenyaplah semua hasil jerih payah gue semlm. sedih kali ya, iya sedih hiks :"""""( udah dulu ya bebz ekeh mau kerja, see you on TOP *heeeh -,- see you next time maksudnye bye bye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar