Kamis, 09 Juni 2016

perpustakaan

hay gaes, yampun udah lama bgt ya gue ngga pernah ngepost haha kangen deeeeh *cieee gue lg di perpustakaan kampus nih *siapayangnannya?nggaada-,- astagaaa haha ya ya ya mulai lg gilanya. oke bnran nih skarang, gue lg di perpus sekarang, berdua sama tmn gue namanya April, knp gue diperpus ? karna ngga ada kuliah. knp ngga ada kuliah ? karna dosennya ngga masuk. knp dosennya ngga masuk ? karna dosennya sibuk. knp ngga balik ke serambi aja ? karna mati lampu. knp mati lampu ? karna serambinya lg dlm tahap pemugaran *dikatacandikali-,- yap jd gue di perpus ini berdua sama April karna di sermabi (asrama/kamar/tempat gue tdr) mati lampu, bkn mati lampu sih tp lbh tepatnya dimatiin listriknya karna lg ngga tau lah itu diapain sama tukang bangunan smp2 harus matiin listrik 1 serambi, jd yaaaaa gue ngungsi ke perpus buat ngadem & online hehehe :D dan yaaaaaa tadaaaaa emang dasar jodoh kali ya, baru aja di omongin pas diselasar kalo gue kangen mas Aye eh ketemu di perpus hahay :p girang bgt ini gue tp ada sedikit prasaan yg mengganjal karna ketika gue ketemu dia, kita cuma tatap muka, diam tanpa kata sejenak & gue cuma bisa ngasih penghormatan ke dia. nyapa pun bukan dia yg nyapa gue tp tmnnya dia yg nyapa gue, nanya "ngga ada kuliah ?" & gue jawab ala kadarnya aja & mungkin ini emang yg terbaik buat kita. gue sama dia bkn lg berantem atau gmn2 yaaa. gue sama dia baik2 aja tp ngga tau knp stiap kali kita ktemu di tempat umum & banyak mata memandang kita ngga pernah bisa sehangat pas emang kita lg berdua. semua serasa kaku bahkan jatohnya jd kyk orang ngga saling kenal karna diem2an aja. tolol sumpah, tolol bgt tp ya gue sndiri jg ngga tau knp ngga bisa kyk kalo kita lg brdua. ktemu di slasar pas banyak orang paling cuma bisa hormat doang, beda halnya kalo cuma kita berdua di slasar gue sama dia salaman, jalan bareng, ngobrol2 tntang banyak hal, ktawa2 pkoknya bnr2 hangat. lebih sakitnya lg malah kadang kita blaga saling ngga ngeliat satu sama lain jd kyk gue ngga liat dia & dia ngga liat gue padahal kita ada di satu momen yg sama. gue bnr2 ngga ngerti knp kita kyk gini. emang sih gue smpt brfikir dgn cara bgitu kita mnjaga privasi kita, cukup kita yg tau bagaimana kita. apalagi dengan kondisi yang ada skarang gue bnr2 ngejaga hubungan kita kalo di depan umum. mungkin ini cara kita untuk saling menjaga satu sama lain. gue mnjaga dia dr gosip2 yg ngga enak & dia mnjaga gue dr seseorang yg ngga suka sama kedekatan kita. ngga tau mau smp kpn kita kyk gini, mungkin smp dia lulus :)

dengan kondisi & situasi yang kita hadapi saat ini gue cuma bisa berdoa & terus berdoa, minta sama allah semoga hubungan kita terus brjalan lancar, komunikasi kita lancar & merupakan sesuatu yang baik untuk hubungan kita. skarang ini gue bnr2 susah buat ktemu dia, dia magang diluar & ngga balik2 ke kampus kalo ngga perlu2 amat. smenjak dia magang gue cuma ktemu dia 1x dlm seminggu itu pun ktemunya jg kbetelun. kalo bkn karna kbetulan mungkin ngga ada gue ktemu sama dia. sedih ya ? iya hahaha aduh apasih. tp ya mau diapain lg memang sudah takdirnya bgini. gue cuma bisa ngejalanin aja, ngikutin alurnya, nikmatin prosesnya, ikutin kata hati & ada kutipan dr penulis Darwis Tere Liye yang bnr2 bikin gue pasrah ngejalanin semuanya "jika dua orang benar2 saling menyukai satu sama lain, itu bukan berarti mereka harus bersama saat ini juga. tunggulah di waktu yang tepat, saat semua memang sudah siap, maka kebersamaan itu bisa jadi hadiah yang hebat untuk orang2 yang bersabar. sementara kalau waktunya belum tiba, sibukanlah diri untuk terus menjadi lebih baik, bukan dengan melanggar banyak larangan, nilai-nilai agama. waktu dan jarak akan menyingkap rahasia besarnya, apakah rasa suka itu semakin besar, atau semakin memudar"

gue sama mas Aye ngga pacaran, gue anggap dia kakak & dia anggap gue adik itu yg kita jalanin skarang walaupun yg ada dlm hati blm tntu bgitu tp yaudah lah JALANIN aja. inget ! tulang rusuk ngga akan ketuker. skarang jg mas Aye blm bnr2 bisa ngelupain mantan pacarnya jd ya bgitu lah. kadang dia curhat ke gue tntang mantan pacarnya, gue sbagai adiknya dia ya menampung semua keluh kesahnya dia. dia bnr2 trbuka sama gue, dia bisa cerita apapun ke gue. dia cerita tntang keluarganya, tntang masa2 SMAnya, tntang mantan2 pacarnya, banyak lah pkoknya. bisa dibilang jelek2nya dia ya gue udah tau semua. masa lalunya dia kyk gmn dia cerita sama gue. gue seneng dia trbuka tntang banyak hal sama gue, karna yg gue tau dia ngga bisa sterbuka itu sama orang lain selain sahabat2nya & orang2 yg emang bnr2 deket sama dia. gue pernah di tanya sama tmn sekamar gue "lu mau pacaran sama dia?" gue jawab "gue ngga tau" jujur kalo ditanya "sayang ngga sama dia?" jawabannya "iya" gue sayang tp gue ngga mau trlalu brharap lebih sama dia. gue ngga mau brharap yg trlalu tinggi, gue cuma ngga mau sakit. skarang yg ada dlm otak gue cuma jalanin jalanin & jalanin aja. semuanya gue serahin sama ALLAH. mau ALLAH buat seperti apa hubungan kita gue pasra & cuma bisa berdoa minta yg trbaik karna gue tau ALLAH maha tau sgalanya & ALLAH tau apa yg trbaik buat hambanya.

oke udah mau jam 12 siang saatnya gue harus balik ke serambi bagaimanapun itu keadaan diserambi gue hrs tetep balik karna gue harus ikut acara keputrian. sekian serpihan curahan hati gue hari ini haha agak2 gmn gitu ya tp ya ngga tau knp lg pengen aja curhat & gue ngga tau mau kasih judul apa buat postingan ini. judul postingan ini gue tulis trakhir stelah gue slesai curhat karna emang ngga tau mau di ksh judul apa, maap ya kalo ntar judulnya agak ngga nyambung atau gmn tp ya bgitu lah pkoknya gue bingung hehe udah ya gue mau sibuk dulu *halah see you darling ekekekek :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar