Senin, 20 Juni 2016

pengabadian

holla holla hehehe :D gue mau cuap2 lg nih. gue skarang lg di kelas, nganggur trus tiba2 ada pikiran buat ngepost sesuatu jd yaaaaa gue buka lg blog ini dan mulai menorehkan tinta *tinta?emangnulispakepulpen? haha apa sih udahlah abaikan itu. oke gue mau ngepost tntang mmmmmm .... tntang mmmmm ... tntang mmmmm .... hahaha njirlah kyk orang bego sumvah wk. oke2 ini serius gue mau nulis tntang pengabadian. knp pengabadian ? ya suka2 gue lah mau nulis apa kek sewot aja lu *lah? hahaha stresss oke lupakan yg barusan itu. udah ah capek muter2 *padahalinilgdudukloh aduh isma mulai ngga singkron otaknya, langsung cerita aja yah bahaya ini lama2. jadi .... hahahaha kepo ya ? wkwk astagfirullah sumpah ya ini knp ngga tau astaga apa2an sih lailahailallah ampuni dosa isma. ini knp mleber kmn2 sih pengen nulis yg bnr aja kok susah bnr subhanallah. udah ah bnran nih kali ini jadi ...

mengabadikan segala sesuatu itu penting buat gue, knp ? karna gue orangnya pelupa akut wkwk buat mengabadikan sesuatu itu banyak caranya, kalo gue nih ya biasanya sih foto dan nulis. yap nulis kyk kisah2 gue yg lalu2 itu. gue nulis karna gue ngga bisa mengabadikan hal itu dengan foto. hanya ada dlm ingatan. banyak tmn gue yg suka nanya ke gue "ma, kok foto2 lawas lu sama mantan msh ada di ig ? kok ngga di hapus ? masih sayang ya ?" jawaban gue adalah "masih sayang ? NO!" bkn itu alasan gue buat ngga ngehapus foto lawas sama mantan di sosmed tp karna apapun yg udah gue posting yaudah biarin aja, biar itu jd kenangan buat gue. bkn gue bgt kalo pake alasan "karna masih sayang" karna gue mikir yg namanya udah putus ya brarti udah ngga sayang, kalo msh sayang ya ngapain putus, itu namanya bodoh. itu yg ada dalam pikiran gue slama ini & satu lg, bkn brmaksud buat manas2in ceweknya mantan gue yg skarang ya sumpah itu cara paling murahan yg prnah ada menurut gue. kalo lu cewek yg elegan lu ngga bakalan ngelakuin hal2 kyk gitu *eaaak hahaha

banyak pertanyaan dr tmn2 gue bahkan ada beberapa orang yg cuma skedar liat atau baca postingan gue tntang hal2 kyk td itu. ada yg nanya "kok lu ngepost cerita tntang si ono di blog lu sih ? kok lu msh nyimpen foto2 wkt sama si itu sih?" ya mcm2 lah pertanyaannya. buat gue, semua yg pernah gue lalui, yg pernah gue alami, yg pernah gue rasakan itu penting. mau itu pahit atau manis tetep itu penting buat gue. knp ? karna dr semua hal itu hidup gue jd brwarna, gue punya cerita, gue punya pengalaman, gue bisa blajar banyak hal dr semua yg prnah gue rasain. terimakasih buat semua kenangan yg ada dalam hidup gue *haseeek haha

bokap gue slalu ngajarin gue buat menghargai apapun yg gue dapat. mau itu baik atau buruk, besar atau kecil papah slalu bilang "ucapkan terimakasih" karna yaaa itu lah dr itu semua gue jd punya cerita & pengalaman. bagi gue & papah pengalaman itu bnr2 brharga karna pengalaman itu mahal, tak ternilai. papah sama kyk gue, sama2 suka mengabadikan sgala hal. apapun yg dia dpt pasti dia simpan dgn caranya sndiri. kita emang punya banyak kesamaan tp kita punya cara masing2 *eaaak haha oiya alasan gue mengabadikan sgala hal itu bukan cuma karna gue orang yg pelupa akut ya tp jg karna gue menghargai mereka. dengan gue ngeliat foto & membaca semua yg gue tulis gue bisa inget semuanya, iya semuanya. ketika semua kenangan itu terbangun kmbali dalam pikiran, gue kadang suka ktawa sndiri, suka jijik sndiri hahaha lucu sih ya kalo di pikir2. jd kyk orang gila loh ktawa2 sndiri astaga hahaha

udah dulu ya cuap2nya ada dosen mau masuk nih *gaya haha oke sampai jumpa lg di kisah2 selanjutnya. skarang gue mau blajar duyu yaa biar pinter. daaaah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar